Percaya atau Tidak, Tempat Berlibur di Indonesia ini Seperti di Luar Negeri

rumpibanget.blogspot.com - Udah gak jaman liburan diluar negeri, lebih baik liburan di dalam negeri, di indonesia banyak loh tempat liburan yang indah, tinggal kamu sesuaikan dengan isi dompetmu, mulai dari pantai, gunung yang berbau alam sampai wahana permainan di indonesia lengkap kok.

Percaya atau Tidak, Tempat Berlibur di Indonesia ini Seperti di Luar Negeri, pasti gak percaya kan? kamu harus membuktikannya kalo ini beneran loh, nih rumpibanget.blogspot.com share beberapa tempat di indonesia yang layak kamu jadikan tempat untuk berlibur, agar liburan kamu makin seru. [Dikutip Dari : Liburmulu.com]

1.Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat

rumpibanget.blogspot.com
Gili Trawangan sudah tidak asing lagi di dengarkan apabila dikaitkan dengan wisata alam pantai, lokasinya terletak di Nusa Tenggara Barat, Gili Trawangan sudah sekelas dengan Bali dan Borobudur untuk skala global. selain menikmati indahnya pantai dan sunset, kamu juga dapat melihat suasana yang sangat tradisional banget disini, karena jalan-jalan di Gili Trawangan dipenuhi oleh sepeda dan gerobak kuda cidomo. di jamin gak bakalan nyesel deh kalo kamu ke gili trawangan.

[Baca Juga : Wisata Pantai Senggigi, Lombok Barat]

2.Nusa Lembongan, Bali

rumpibanget.blogspot.com
Di Nusa Lembongan kamu dapat melakukan wisata menyelam dan snorkeling, karena itu yang terkenal dari Nusa Lembongan, dikarenakan oleh kehidupan terumbu karang dan biota laut yang melimpah dan sangat indah. kamu juga dapat melakukan surfing ketika ombak sedang baik dan bersahabat loh. di nusa lembongan kamu bisa melihat tebing-tebing bebatuan yang alami yang cocok untuk dibuat fotoan. pokoknya indah banget dah.

[Baca Juga : Memanjakan Mata dengan Melihat Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung]

3.Pantai Iboih, Aceh

rumpibanget.blogspot.com
Lihat gambar di atas, kamu pasti tidak percaya kalo ini di indonesia, tapi kenyataannya ini memanglah di indonesia loh. tepatnya di Pantai Iboih, Aceh. pantainya yang bersih, terumbu karang yang sehat dan banyaknya ikan laut yang menawan, akan menambah pengalaman indah kamu dalam berwisata. pantai ini juga sering disebut dengan nama Teupin Layeu. buruan abadikan momen liburanmu di pantai iboih.

4.Pantai Punai, Belitung Tenggara

rumpibanget.blogspot.com
Siapa sangka ternyata di Belitung juga ada pantai yang sangat indah. tepatnya berada di bagian ujung selatan Pulau Belitung Desa Tanjung Kelumpang, Simpang Pesak, Kecamatan Dendang. namanya adalah Pantai Punai, yang diambil dari jenis burung yang bernama burung punai, diamana burung ini banyak hidup di pepohonan yang terdapat di kawasan pantai puna.

Kamu cukup melakukan perjalanan sejauh 93 km dari Kota Tanjung Pandan untuk mencapai lokasi wisata pantai puna, dimana akan memakan waktu 2 jam apabila dilakukan melalui jalan darat.

[Baca Juga : Cantiknya Panorama Pantai Lombang Sumenep]

5.Pulau Pisang, Lampung

rumpibanget.blogspot.com
Pulau Pisang ini sangat alami loh, jarang wisatawan pergi berlibur kesana karena memang informasi dan petunjuk jalannya belum memadai, malah tambah alami karena disana belum terdapat penginapan dan listrik seperti di tempat wisata pada umumnya. namun disinilah letak menariknya tempat wisata pulau pisang. Pulau ini terletak di Propinsi Lampung dan langsung menghadap ke Samudera Hindia.

6.Snorkeling Point, Gunung Anak Krakatau, Selat Sunda

rumpibanget.blogspot.com
Siapa yang tidak tahu Anak Gunung Krakatau, nama gunung ini sangat populer karena pendahulunya yang bernama Gunung Krakatau pernah meletus dengan sangat dahsyat dahulu kala. namun bukan hanya itu saja yang menambah kepopuleran Anak Gunung Krakatau ini, tetapi karena didekat sana juga terdapat Snorkeling Point yang sangat indah, lihat foto di atas. indah bukan!

7.Bukit Asah, Bugbug, Karangasem, Bali

rumpibanget.blogspot.com
Disini kamu bisa menikmati indahnya laut lepas dengan semilir anginnya dari atas tebing yang tinggi dan hijau, jadi enak untuk dipandang. belum banyak para wisatawan datang kesini karena memang belom banyak informasi tentang Bukit Asah di Desa Bugbug ini. disini sangat sunyi hanya deru ombak yang kalian dengarkan, jadi sangat bagus buat kalian yang ingin menjauh dari hingar bingar kota.

Kamu membutuhkan waktu 1 jam 45 menit untuk sampai di desa bugbug asal berangkat dari Kota Denpasar, Bali. setelah sampai disana kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai dibukit asah.

[Baca Juga : Wisata Alam Bukit Jaddih di Bangkalan Madura]

8.Bukit Pergasingan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

rumpibanget.blogspot.com
Bukit yang satu ini terletak di lereng Gunung Rinjani, tepatnya di Desa Sembalun, Lombok Timur. namanya adalah Bukit Pergasingan. kamu hanya membutuhkan sekitar 2-3 jam untuk sampai disini jika berangkat dari Kota Mataram.

Sediakan uang tek lebih dari Rp 15.000 untuk membayar tiket masuk ke bukit pergasingan. yang nantinya uang tiket tersebut akan dikelola oleh Sembalun Development Community Centre (SCDC) untuk merawat dan menjaga kelestariannya agar anak cucu kita kelak tetap bisa menikmati bukit pergasingan ini.

9.Gunung Agung, Bali

rumpibanget.blogspot.com
Terletak di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. gunugn ini menjadi favorit para pendaki gunung karena gunung ini merupakan gunung berapi tipe Stratovolcano, namanya adalah Gunung Agung, sesuai namanya yang agung. gunung agung memiliki pemandangan yang indah loh. apalagi di puncak gunungnya. bayangkan jika liburan kamu kesini! pasti sangat menyenangkan bukan.

10.Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur

rumpibanget.blogspot.com
Kawah Ijen adalah kawah asam terbesar didunia yang dikelilingi dinding kaldera setinggi 300-500 meter, dengan luas 5.466 hektar serta luasnya 20 km. kawah ini terletak di kedalaman 300 meter dibawah dinding kaldera dengan ukuran kawahnya mencapai 960 meter x 600 meter. yang terkenal dari kawah ijen adalah fenomena alamnya yang bernama Blue Fire yang sangat cantik dan mempesona. suasana jadi tambah mengesankan ditambah adanya aktifitas menambang di lereng Kawah Ijen.

11.Pantai Liang, Ambon, Maluku

rumpibanget.blogspot.com
Di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku terdapat pantai yang sangat eksotis loh, namanya Pantai Liang di ambil dari nama desanya yaitu desa liang. pantai liang pernah dinobatkan sebagai pantai terindah di indonesia tahun 1990 oleh UNDP-PBB. namun keindahannya tetap bertahan hingga sekarang. pantai liang wajib kamu masukkan ke daftar liburan kamu yah.

12.Pulau Marak, Pesisir Pantai, Sumatra Barat

rumpibanget.blogspot.com
Kamu suka bermain pasir sambil melihat keindahan laut, maka kamu wajib ke Pulau Marak. pulau tak berpenghuni yang hanya difungsikan sebagai tempat persinggahan para nelayan. pulau marak adalah tipe pulau berpasir putih bersih dan berbukit yang terletak di Desa Nagari Sungai Pinang, Kecamatan Koto IX Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

13.Ranu Kumbolo, Jawa Timur

rumpibanget.blogspot.com
Jika kamu pernah mendaki ke Gunug Semeru, maka kamu akan tahu Ranu Kumbolo. danau ini merupakan danau vulkanik dengan luas lebih dari 16 hektar. lokasinya tepat pada ketinggian 2.400 mdpl di jalur pendakian gunung semeru dan merupakan kawasan dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur. nama ranu kumbolo sudah tidak diragukan lagi dikalangan para pendaki lokal maupun luar. danau ini menyajikan pemandangan sangat romantis cocok jika kamu liburan kesana bersama pacar. hehe

14.Bukit Bintang, Batu, Jawa Timur

rumpibanget.blogspot.com
Kota Batu di Malang merupakan kota sejuk di daerah pegunungan, menghirup udara sejuk sambil menikmati keindahan kota batu dari Bukit Bintang merupakan hal yang luar biasa. lokasinya berada satu lokasi dengan daerah Paralayang Batu, pagi bisa menikmati indahnya kota batu dari atas langit dengan paralayang dan malamnya bisa nongkrong sambil menikmati indahnya gemerlap lampu kota batu dari bukit bintang. ini wajib kamu datengin yah.

15.Gili Labak, Madura, Jawa Timur

rumpibanget.blogspot.com
Lokasi wisata yang satu ini masih tergolong baru yah. wisata pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih serta terumbu karang dan ikan yang begitu indah. namanya Pulau Gili Labak yang terletak di Kabupaten Sumenep, Pulau Madura. wisata ini surga bagi para pencinta pantai dan snorkeling yang tidak bisa diremehkan keindahannya.

[Baca Juga : Gili Labak Surga Tersembunyi Indonesia di Kota Sumenep, Madura]

16.Gunung Rinjani, Lombok

rumpibanget.blogspot.com
Gunung berapi kedua tertinggi di indoneia yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan ketinggian 3.726 mdpl serta terletak pada lintang 8º25′ LS dan 116º28′ BT. siapa yang tidak kenal dengan Gunung Rinjani, kalangan para pencinta pendaki gunung maupun tidak, semuanya tahu tentang gunung rinjani. semuanya pernah melihat keindahan gunung rinjani secara langsung maupun lewat foto. tujuan favorit mendaki selain Gunung Semeru ini memiliki puncak gunung degan pemandangan indah tiada duanya.

17.Bukit Merese, Tanjung Aan, Lombok

rumpibanget.blogspot.com
Bukit Merese ini terletak di Lombok dan lokasinya dekat dengan Pantai Tanjung Aan. bukitnya indah banget, ditambah kamu bisa melihat pemandangan alam lepas dari atas bukit ini merupakan pengalam yang tak terlupakan bukan. kamu juga dapat melihat keindahan Pantai Tanjung Aan dari atas bukit merese.

18.Kalibiru, Bukit Menoreh, Yogyakarta

rumpibanget.blogspot.com
Lokasi wisata ini lagi populer saat ini loh, lokasinya terletak di Perbukitan Menoreh, Daerah Kulon Progo, Yogyakarta. namanya adalah Kalibiru, kamu bisa menikmati pemandangan bukit menoreh dari atas pohon seperti gambar di atas, sangat indah bukan. lokasinya juga cukup terjangkau, hanya dengan berkendara 1 jam dari yogyakarta kamu sudah sampai di Lokasi Wisata Kalibiru. kamu harus kesini!

19.Omah Kayu, Batu, Malang, Jawa Timur

rumpibanget.blogspot.com
Lokasinya terletak sekitar 25 km dai Kota Malang, namanya Omah Kayu atau Rumah Kayu disini kamu bisa menikmati keindahan kota dari atas rumah kayu yang menambah kesan romantis loh. lokasinya pun berdekatan dengan Paralayang Kota Batu dan lokasi wisata lainnya, jadi kamu gak bakal bingung buat sampai disini.

20.Pantai Sungkun, Lombok Timur

rumpibanget.blogspot.com
Lokasinya cocok untuk para traveler yang suka tantangan, Pantai Sungkun ini masih tergolong jarang diajamah para wisatawan. terletak di Lombok Timur dan hanya memerlukan perjalanan dengan waktu 2-3 jam untuk bisa sampai ke pantai sungkun dari mataram. pantai sungkun ini memiliki karakter dan keunikan sendiri dibanding wisata lainnya. yaitu terdapatnya batu yang mirip bentuk kura-kura raksasa ditengah pantainya

[Baca Juga : Wisata Alam Pura Batu Bolong Lombok Barat]

21.Liliboi, Ambon, Maluku

rumpibanget.blogspot.com
Setuju ngak kalau Maluku adalah surganya pantai di Indonesia? harus setuju dong apalagi kalau kamu tahu tentang Desa Liliboi di Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku. maka kamu akan melihat suatu keajaiban alam yang diberikan kepada negeri ibu pertiwi ini seperti foto di atas. kamu harus liburan kesini, langsung aja nyebur. hehehe

Bagaimana Percaya atau Tidak, Tempat Berlibur di Indonesia ini Seperti di Luar Negeri? explore lagi indonesia, masih banyak terdapat keindahan alam yang belum kamu tahu dan mungkin orang-orang juga belum tahu, yuk ajak teman, sahabat, pacar kamu untuk liburan dan menikmati alam indonesia ini seperti gambar-gambar di atas. sangat indah dan menakjubkan bukan. yuk sahre :)

[Baca Juga : 10 Pantai Terbaik Indonesia untuk Nge-Trip Versi Wisatawan "Travelers Choice"]

COMMENTS

BLOGGER

Yuk Tonton YouKuper Channel Di YouTube

Biar Kamu Gak Kuper
Name

Aa Gatot Aa Gym Abdul Rozak Adele Adrenalie Advertising Afie Kalla Agama Ahmad Dhani Ahok Air New Zealand Air Terjun Aktivis Al-Quran Alam Semesta Alami Alay Aldi Taher Alergi Alibaba Alis Tebal Amel Alvi Amerika Amerika Serikat Aming Ammar Zoni Anak Anak Kecil Anak Kucing Anak Muda Indonesia Anak Perempuan Anang Hermansyah Andik Vermansyah Andika Kangen Band Andika Pratama Andita Lela Karlita Andre Android Anggita Sari Anggrek Bulan Anjali Anti Mainstream Aplikasi Argentina Ariel Noah Ariel Peterpan Ariel Tatum Ario Kiswinar Teguh Aron Ashab Arsitektur Bangunan Art Artis Asesoris Rumah Ashanty Atlet ATM Aura Kasih Aurel Hermansyah Austria Awkarin Ayu Ting Ting B.J.Habibie Babi Ngepet Baby Margaretha Badak Indonesia Badak Sumatera Baju Muslim Bakteri Bali Ballon d'Or Bandung Bank Barcelona Bastian Steel Batas Negara Bayi Bayi Menangis Belgia Bella Sofie Berat Badan Berat Badan Ideal Berlibur Bersepeda Bersyukur Big Bang Bikini Billy Syahputra Bisnis Bitcoin Black Ultra Plus Blogging Bokong Bolivia Bolliwood Bra Bridgestone Buah Budaya Bukit Bulan Madu Bulan Puasa Bulu Tangkis Bumi Bung Karno Bunga Bunga Kelelawar Bunga Sakura Bunga Zainal Burung Burung Jalak Butet Cacing Pita Caisar 'YKS' Campak Candi Borobudur Cantik Captain America Carina Linn Casey Stoner Cat Dinding Celana Dalam Celine Evangelista Cerdas Cerita Chef Aiko Chelsea Islan Chili China Chong Wei Cinta Laura Ciuman Copa America Cristiano Ronaldo Cumi-Cumi Cupi Cupita Daddy Yankee Daging Mentah Dangdut Dani Pedrosa David Beckham Debu Deddy Corbuzier Dekorasi Ruangan Demi Rose Demian Desain Desain Bangunan Desain Minimalis Desain Ruang Membaca Desain Rumah Despacito Developer Developer Indonesia Dewasa Dewi Persik Dewi Soekarno Diabetes Dian Sastro Diet Dini Indrayani Diss DJ Butterfly Drag Race Dramatis Dress Duduk Duo Serigala ECU Magneti Marelli Egi John Eko DJ Entrepreneur Euro 2016 Evelyn Evolusi Exoplanet Extreme Facebook Facebook Ads Facebook Tool Facial Fahrani Pawaka Empel Fashion Femmy Permatasari Festival Film Trailler Final First Travel Flora & Fauna Fobia Formula 1 Foto Fotografi Fresh Gadget & App Gading Marten Gagal Gambar Game Game Developer Game Online Gangnam Style Psy Ganja Gareth Bale Gaston Castano Gaun Gendut Gerakan Sholat Germany Ghaib Gianluigi Buffon Glenn Fredly Google Map Google Street View Goresan Gossip Goyang Itik GP Argentina 2015 GP Jerman Gunung Gurita Guru Gusnur Hadist Hamish Daud Hantu Haram Harga Rokok Hewan Hindu Hoax Hologram 3D Home Coming Hot Hotel Alexis Hotman Paris Hungaria Ibrahimovic Ibu Hamil Ibu Rumah Tangga Ikan Paus Ilmu Hitam Imagine Cup 2016 Implan India Indonesia Indonesian Idol Indri Barbie Inovasi Inspirasi Rumah Instagram Interior Minimalis Interior Ruangan Inul Daratista Invite Fanspage Invite Group iPhone Ir Soekarno Irfan Bachdim Iron Man Irwansyah Islam Istri Pertama Italia Jakarta Jaman SMA Jamur Jamur Tiram Jantung Jarvis Jas Hujan Jawa Timur Jelajah Jenis Kelamin Jepang Jerapah Jerman Jessica Iskandar Jessica Mila Jet Li Joe Taslim John Cena Jorge Lorenzo Julia Perez Juventus Kalimantan Kanker Karang Gigi Karla Jacinto Karya Seni Katy Perry Kaya Raya Kecantikan Kecelakaan Kedewasaan Keindahan Alam Keluarga Kematian Kemerdekaan Kenya Keramas Keranda Terbang Kesehatan Gigi Kesehatan Ginjal Kesehatan Hidung Kesehatan Jantung Kesehatan Kuping Kesehatan Organ Reproduksi Kesehatan Rambut Kesehatan Usus Kezia Karamoy Kiamat Kim Kardashian Kitchen Set Kodok Kolam Renang Komedian Komedo Komeng Kompas TV Komunitas Kontoversial Kosmetik Kreatif Kriminal Krisdayanti Kroasia Kucing Kuliner Kulkas Lahan Kecil Lanjut Usia Laudya Cynthia Bella Layar Lemari Dapur Minimalis Lenovo Lewandowski LGBT Lia Chabe Klungkung Libido Lin Dan Lionel Messi Lipsync Lombok Lovebird Lucky Hakim Lucu Ludah Luis Fonsi Luna Maya Lupus Madura Madura United Mahasiswa Maia Estianty Majalah MakeUp Malaysia Maleficent Manchester United Mandi Manuel Neuer Manusia Marc Marquez Marcella Zalianty Maria Ozawa Mario Teguh Maroko Marshanda Marvel Maskapai Penerbangan Maverick Vinales Mawar Hitam Mbah Mijan Media Sosial Meggie Diaz Meksiko Meledak Mencuci Baju Meninggal Dunia Mesin ATM Mesra Mesut Ozil Mia Kang Mia Khalifa Michelin Mick Doohan Microsoft Mie Instan Mike Mohede Miley Cyrus Miniatur Bangunan Minum Air Hangat Mishca Chandrawinata Misteri Mitos Miyabi Mobile Game Model Montegi Motif Kayu Moto GP MotoGP 2016 MotoGP 2017 Movistar Yamaha Muay Thai Musim Dingin Nadia Vega Nagita Slavina Najwa Sihab Nangka NASA Nenek Neraka Neymar Jr Ngeres Niagara Nicky Minaj Nikita Mirzani Nikita Willy Nikki Bella Nou Camp Nyangkut Olahraga Old Trafford Olga Syahputra Olimpiade Olla Ramlan Online Game Operasi Plastik Orang Gila Orang Pintar Orang Tua Orgasme Orlando Bloom Otak Outdor Pacar Pacaran Pakistan Pamela Safitri Panas Dalam Pantai Paprika Paranormal Ulfa Parkir Parsel Paru-paru Basah Pasanagan Kekasih Pasta Payudara Peliharaan Pembunuhan Pemuda Indonesia Pendaki Gunung Pendidikan Karakter Penelitian Pengobatan Pengusir Nyamuk Penyakit Penyakit Rambut Penyanyi Perawatan Perbankan Perkosa Pernikahan Perokok Perpustakaan Persib Pertamina Peru Pesbukers Pesugihan Pevita Pearce Photography Piranha Pizza Planet Playstation 4 PNS Pokemon Go Pokemon Spy Polandia Polisi Politikus Ponsel Pintar Portugal Powerbank Pramuka Prewedding Pria Prilly Latuconsina Prisia Nasution Prostitusi PSK Pusaka Qandeel Baloch Rachel Racun Raffi Ahmad Rahma Azhari Raisa Ramadhan Ramalan Rambut Botak Rambut Rontok Ranting Pohon Rapper Ratu Felisha Real Madrid Rekor Republik Ceko Reza Artamevia Reza Rahadian Rhoma Irama Ria Ridwan Kamil Rio Haryanto Ritual Robby Abbas Rocker Rokok Rokok Elektrik Romantis Roro Fitria Roy Marten Ruang Dapur Ruben Onsu Rumah Rumah Minimalis Rusia Ryuji Utomo Sahabat Sakit Samsung Galaxy S6 Samsung Galaxy S7 Sana Saeed Sandiaga Uno Sangkar Burung Sarah Azhari Sarah Wijayanto Sarapan Sayur Search Engine Seattle Sehat Sejarah Seksi Seksualitas Sel Telur Selebgram Selebritis Selena Gomez Sepakbola Seram Serangga Sex Sexy Shampo Sholat Sianida Sindrom Singapura Sinta Bachir Siput Sky Burial Smack Down Smartphone Smokey Cat Eye Sophia Latjuba Sorban Spanyol Sperma Spider-Man SpiderMan Sports Stadion Star Trek Beyond Star Wars Stefan William Struk Suami Istri Sukses Suku Primitif Sule Sumenep Supercell Surga Susan Sameh Suster Suzuki Ecstar Swedia Syahrini Taman Taman Labirin Tanaman Tasya Kamila Tata Janeta Tata Surya Taufik Hidayat Tebing Teknologi Teliga Telinga Teman Tentara Terancam Punah Terminal 3 Ultimate Teuku Wisnu The Doctor The Voice Kids Indonesia Tiara Dewi Tibet Tidak Senonoh Tidur Tilang Tips TKW Tom Holland Tontowi Tour Tradisi Tradisional Travel Trekking Tren Trypophobia Tukul Arwana Tumbuhan Tumbuhan Karnivora Tumor Turki Tuyul Twitter Tyas Mirasih Uban Unik Universe Universitas Brawijaya Upil US Ustadz Ustadz Syam Uus Valentine Valentino Rossi Varises Via Vallen Vicky Prasetyo Vicky Shu VietJet Vietnam Virus Virus Zika Vitalia Sesha Wahana Permainan Wajah Wales wallpaper 3D Wallpaper Ruangan Wanita Warung Kopi Wasiat WhatsApp Windows Phone Wirausaha Wisata WWF Xiaomi Redmi 3 Yahoo! Yana Zein YouKuper Young Lex YouTube YouTuber Yuki Kato Zaskia Gotik Zaskia Sungkar
false
ltr
item
Rumpi Banget: Percaya atau Tidak, Tempat Berlibur di Indonesia ini Seperti di Luar Negeri
Percaya atau Tidak, Tempat Berlibur di Indonesia ini Seperti di Luar Negeri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCd82XJGctRZn7kxcmbUOFUFx9ThAy1kdB3bgyGarhJEd5sySz3t89byDkutmXQNVK6PbAlfKTl8vXZbWvixj8ai_mcfHu4ycfjcbDUXOhNRXqbolXTvLvKVGE1LxBS1taY8SEmAmae90/s640/Percaya+atau+Tidak%252C+Tempat+Berlibur+di+Indonesia+ini+Seperti+di+Luar+Negeri1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCd82XJGctRZn7kxcmbUOFUFx9ThAy1kdB3bgyGarhJEd5sySz3t89byDkutmXQNVK6PbAlfKTl8vXZbWvixj8ai_mcfHu4ycfjcbDUXOhNRXqbolXTvLvKVGE1LxBS1taY8SEmAmae90/s72-c/Percaya+atau+Tidak%252C+Tempat+Berlibur+di+Indonesia+ini+Seperti+di+Luar+Negeri1.jpg
Rumpi Banget
http://rumpibanget.blogspot.com/2015/11/percaya-atau-tidak-tempat-berlibur-di-indonesia-ini-seperti-di-luar-negeri.html
http://rumpibanget.blogspot.com/
http://rumpibanget.blogspot.com/
http://rumpibanget.blogspot.com/2015/11/percaya-atau-tidak-tempat-berlibur-di-indonesia-ini-seperti-di-luar-negeri.html
true
6675952127896832729
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy