30 Contoh Foto Keluarga Dengan Ide Unik dan Lucu Sangat Menginspirasi

rumpibanget.blogspot.com - Keluarga adalah tempat dimana seseorang memiliki sebuah kenangan indah mulai dari kecil hingga dewasa bersama dengan orang-orang yang kamu sayang, kadang kenangan bersama keluarga wajib diabadikan supaya suatu saat nanti momen indah tersebut bisa dilihat kembali oleh anak ataupun cucu kamu.

Ada banyak cara untuk mengabadikan momen bahagia kamu bersama keluarga, tentu yang paling umum adalah dengan berfoto bersama-sama, namun ada cara baru dalam mengabadikan foto tersebut supaya terlihat lebih menarik dan momennya terkesan lebih indah. Seperti contoh dibawah ini.
[post_ads]
30 Contoh Foto Keluarga Dengan Ide Unik dan Lucu Sangat Menginspirasi, tentu semua orang akan tersenyum ketika melihat foto kamu bersama keluarga, foto yang indah tentu memberikan respon positif bagi yang melihatnya.[Dikutip Dari : caradesain.com]

OUR FAMILY PORTRAIT

Berfoto dengan barang kesayangan juga tidak menjadi masalah, asalkan selalu dikemas dengan baik bukan. seperti foto dibawah ini yang seakan-akan menunjukkan satu keluarga mencintai dunia fotografi.
rumpibanget.blogspot.com

SILHOUETTE MOMENT

Foto siluet memang tidak pernah habis masanya, karena foto siluet menyimpan banyak teka-teki namun tetaplah menarik untuk dilihat, bagaimana perasaan kamu jika melihat foto dibawah ini? indah bukan.
rumpibanget.blogspot.com

HAPPY FEET

Foto yang hanya fokusnya dikaki seperti foto dibawah ini tidak masalah bukan? wajah memang terlihat ngeblur namun pada foto ini masih terlihat jelas bahwa mereka adalah keluarga yang berbahagia, dengan kaki ayah, bunda, si kecil dan si dede semuanya merangkum kebahagiaan keluarga kecil ini.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

2+2=4

Tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk membuat sesuatu yang berkesan, asalkan kreatif dan ada kemauan pasti bisa membuat sesuatu menarik. foto dibawah ini sangat sederhana namun dikonsep secara menarik dan segar.
rumpibanget.blogspot.com

SHADOW FAMILY

Foto ini sangat sederhana, bahkan tak butuh peralatan apa pun untuk mengeksekusinya. Tapi kita tahu bahwa ini adalah foto keluarga yang dikemas sangat brilian. sangat sederhana namun kamu masih tau maksudnya bukan? [Baca Juga : Lukisan Tangan Kreatif yang Menghasilkan Gambar Unik]
rumpibanget.blogspot.com

RED FAMILY

Seringkali sebuah keluarga bahagia dapat juga diartikan dengan kekompakan keluarga itu sendiri, semakin kompak maka semakin bahagia. itulah yang terlihat dalam bingkai foto dibawah ini dengan baju yang kompak.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

COMING SOON

Tipografi dan background yang tepat tentu akan menghasilakn sesuatu yang menarik, meskipun tujuan foto dibawah ini adalah untuk menyambut keluarga baru yang akan lahir, namun sangat terlihat bahwa mereka antusias menyambut kedatangan super hero baru ke muka bumi.
rumpibanget.blogspot.com

INSIDE BARBER SHOP

Foto keluarga tidak harus selalu indor dan resmi, jika dikemas dengan menarik bahkan akan sangat indah untuk dipajang diruang tamu, tidak kaku dan menarik. seperti foto dibawah ini mungkin mereka memiliki usaha salon kecantikan keluarga dan mereka adalah keluarga bahagia.
rumpibanget.blogspot.com

A COMPOSITE FAMILY PORTRAIT

Seorang fotografer Erick Christian membuat trik ajaib ini. Semua orang akan takjub dan bertanya- tanya bagaimana anda membuatnya. terlepas dari itu semua, ini sangat menarik bukan?
rumpibanget.blogspot.com
[next]

FAMILY DOG

Berfoto bersama binatang peliharan yang sudah dianggap keluarga tentu adalah ide unik dan bahkan akan lucu jika diberikan sentuhan digital editing seperti foto dibawah ini.
rumpibanget.blogspot.com

FAMILY GALLERY. 

Foto di dalam foto. Trik yang biasanya menjadi ide dalam pengemasan foto keluarga, konsep ini sangat umum, namun jika dikemas dengan menarik maka hasilnya akan unik seperti foto dibawah ini.
rumpibanget.blogspot.com

BEAUTIFUL MOMENT

Konsep yang sangat sederhana ini bisa kamu lakukan dirumah, sederhana namun masih bisa menunjukkan keindahan sebuah keluarga bahagia yang sedang merancang sebuah masa depan indah.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

MY FAMILY AND I

Konsep foto keluarga yang unik dan istimewa, dengan permainan cahaya dan tata pose yang tersusun rapi maka tercipta sebuah foto yang penuh dengan unsur sinematik seperti sebuah poster film box office. akan jadi lebih menarik jika satu keluarga memiliki bentuk wajah yang mirip.
rumpibanget.blogspot.com

HAPPY FATHER’S DAY

Ini memang bukan foto keluarga yang utuh. Tapi ekspresi yang begitu lepas antara anak dan ayahnya sangat menunjukkan bahwa mereka bahagia dan anak-anak sangat mencintai ayahnya.
rumpibanget.blogspot.com

BOLD FAMILY

Mirip poster film thriller, terkesan bringas, kejam dan seram. namun jika dilihat lebih dalam lagi, kamu akan melihat sebuah kekompakan keluarga dalam foto ini. foto yang bagus.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

LEVITATION. 

Foto yang penuh dengan dunia imajinasi, terkesan diduia yang berbeda. foto seperti ini akan memberikan sebuah kesan tersendiri dan kamu tidak akan perah bosan melihatnya.
rumpibanget.blogspot.com

FAMILY RAIN FALLS

Hujan bukan alasan untuk tidak berfoto keluarga, seperti foto dibawah ini sangat memperlihatkan suasana ceria meskipun keadaan tidak secerah suasana hati mereka. artinya keluarga ini akan tetap bahagia dan terus berkembang apapun keadaannya.
rumpibanget.blogspot.com

INCEPTION. 

Keluaraga adalah tempat dimana kamu disayangi oleh orang lain, dicintai oleh orang lain dan ada tempat dihati mereka tentang kamu. seperti pada foto dibawah yang mengartikan semua anggota keluaraga saling berkaitan dan saling membutuhkan untuk kebahagiaan bersama.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

FAMILY.

Foto sederhana namun penuh dengan harapan, sebuah keluarga yang harmonis, bahagia dan kompak cukup ditunjukkan dengan satu kata "family".
rumpibanget.blogspot.com

PARALLEL WORD

Dengan memanfaatkan gadget lain sebagai aksesoris tentunya foto seperti di bawah ini bisa menjadi contoh. sangat menginspirasi bukan?
rumpibanget.blogspot.com

WAITING FOR THE TRAIN

Kompak dan selalu bersama menanti sebuah harapan dan kebahagiaan, itulah yang terpancar dalam foto sederhana dibawah ini, menunggu sesuatu yang membuat mereka semua menjadi bahagia bisa mencapai tujuan keluarga.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

SUPER FAMILY

Jika anggota keluarga anda adalah orang-orang yang anti mainstream tentu sangat mudah untuk berpose seperti apapun agar terlihat kompak. seperti salah satu contoh foto keluarga dibawah ini.
rumpibanget.blogspot.com

FAMILY TIES

Sebuah pesan cinta yang di tunjukkan oleh salah satu contoh foto keluarga ini sangat romantis bukan. Selain bagian kaki, pose dari tangan-tangan setiap anggota keluarga membentuk hati ini juga menginspirasi. foto yang mengartikan pesan cinta untuk keluarga.
rumpibanget.blogspot.com

THE COMBS FAMILY

Santai, keseharian, kekompakan dan cinta. itulah maksud dalam foto ini, yang sengaja mengambil tema keseharian dalam keluarga. momennya sangat pas ditambah wajah ceria sang buah hati.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

FAMILY OF DARK SIDE

Jika anda termasuk fans Star Wars pasti tahu helm ikonik ini. Tentu saja anda harus cukup percaya diri berfoto “nyleneh” seperti ini bersama anggota keluarga dan memajangnya di ruang tamu. terlihat aneh namun jika kamu menyukai hal seperti ini, mungkin ini akan menjadi sebuah memori indah yang tak tergantikan loh.
rumpibanget.blogspot.com

THE BALE FAMILY’S CHRISTMAST

Momen spesial juga bisa menjadi tema utama dalam foto keluarga. sangat jelas keluarga ini menunjukkan sebuah kekompakan untuk mencapai kebahagiaan bersama-sama.
rumpibanget.blogspot.com

BABY ZOMBIE

Contoh foto ini mungkin sedikit seram dan sengaja dibuat seperti ini supaya mereka selalu mengenang foto ini dan tidak akan pernah terlupakan, aneh namun sangat unik. mungkin bisa jadi alternatif jika kamu suka dengan hal-hal yang antimainstream.
rumpibanget.blogspot.com
[next]

FRAME

Keluarga kecil yang satu ini menggunakan tema klassik dan minimalis, jangan anggap remeh kata minimalis. seperti foto ini meskipun minimalis namun tetap indah jika dipajang diruang tamu loh.
rumpibanget.blogspot.com

GREEN GRASS

Sepertinya keluarga yang satu ini penyuka alam yah, terlihat deri backgroundnya dan juga posisi mereka yang seakan-akan rileks ditempat seperti ini. sederhana namun wajib kamu coba nih.
rumpibanget.blogspot.com

HOAX FACE FAMILY

Lucu, mungkin itulah yang terlintas dibenak kamu kan? konsep foto keluarga yang unik. mungkin kamu juga bisa mengganti foto wajahnya dengan foto wajah seseorang yang sudah meninggal dunia dikeluargamu untuk mengenangnya.
rumpibanget.blogspot.com
Lucu, menarik dan sangat imajinatif mungkin itu yang bisa dikatakan jika melihat deretan foto keluarga yang unik seperti diatas. yang nantinya tidak akan terlupakan oleh siapapun yang melihatnya.

Abadikan momen berharga kamu bersama keluarga dengan cara yang beda, 30 Contoh Foto Keluarga Dengan Ide Unik dan Lucu Sangat Menginspirasi bisa kamu jadikan contoh jika kamu bersama keluarga berencana melakukan pemotretan keluarga. share yuk.

COMMENTS

BLOGGER

Yuk Tonton YouKuper Channel Di YouTube

Biar Kamu Gak Kuper
Name

Aa Gatot Aa Gym Abdul Rozak Adele Adrenalie Advertising Afie Kalla Agama Ahmad Dhani Ahok Air New Zealand Air Terjun Aktivis Al-Quran Alam Semesta Alami Alay Aldi Taher Alergi Alibaba Alis Tebal Amel Alvi Amerika Amerika Serikat Aming Ammar Zoni Anak Anak Kecil Anak Kucing Anak Muda Indonesia Anak Perempuan Anang Hermansyah Andik Vermansyah Andika Kangen Band Andika Pratama Andita Lela Karlita Andre Android Anggita Sari Anggrek Bulan Anjali Anti Mainstream Aplikasi Argentina Ariel Noah Ariel Peterpan Ariel Tatum Ario Kiswinar Teguh Aron Ashab Arsitektur Bangunan Art Artis Asesoris Rumah Ashanty Atlet ATM Aura Kasih Aurel Hermansyah Austria Awkarin Ayu Ting Ting B.J.Habibie Babi Ngepet Baby Margaretha Badak Indonesia Badak Sumatera Baju Muslim Bakteri Bali Ballon d'Or Bandung Bank Barcelona Bastian Steel Batas Negara Bayi Bayi Menangis Belgia Bella Sofie Berat Badan Berat Badan Ideal Berlibur Bersepeda Bersyukur Big Bang Bikini Billy Syahputra Bisnis Bitcoin Black Ultra Plus Blogging Bokong Bolivia Bolliwood Bra Bridgestone Buah Budaya Bukit Bulan Madu Bulan Puasa Bulu Tangkis Bumi Bung Karno Bunga Bunga Kelelawar Bunga Sakura Bunga Zainal Burung Burung Jalak Butet Cacing Pita Caisar 'YKS' Campak Candi Borobudur Cantik Captain America Carina Linn Casey Stoner Cat Dinding Celana Dalam Celine Evangelista Cerdas Cerita Chef Aiko Chelsea Islan Chili China Chong Wei Cinta Laura Ciuman Copa America Cristiano Ronaldo Cumi-Cumi Cupi Cupita Daddy Yankee Daging Mentah Dangdut Dani Pedrosa David Beckham Debu Deddy Corbuzier Dekorasi Ruangan Demi Rose Demian Desain Desain Bangunan Desain Minimalis Desain Ruang Membaca Desain Rumah Despacito Developer Developer Indonesia Dewasa Dewi Persik Dewi Soekarno Diabetes Dian Sastro Diet Dini Indrayani Diss DJ Butterfly Drag Race Dramatis Dress Duduk Duo Serigala ECU Magneti Marelli Egi John Eko DJ Entrepreneur Euro 2016 Evelyn Evolusi Exoplanet Extreme Facebook Facebook Ads Facebook Tool Facial Fahrani Pawaka Empel Fashion Femmy Permatasari Festival Film Trailler Final First Travel Flora & Fauna Fobia Formula 1 Foto Fotografi Fresh Gadget & App Gading Marten Gagal Gambar Game Game Developer Game Online Gangnam Style Psy Ganja Gareth Bale Gaston Castano Gaun Gendut Gerakan Sholat Germany Ghaib Gianluigi Buffon Glenn Fredly Google Map Google Street View Goresan Gossip Goyang Itik GP Argentina 2015 GP Jerman Gunung Gurita Guru Gusnur Hadist Hamish Daud Hantu Haram Harga Rokok Hewan Hindu Hoax Hologram 3D Home Coming Hot Hotel Alexis Hotman Paris Hungaria Ibrahimovic Ibu Hamil Ibu Rumah Tangga Ikan Paus Ilmu Hitam Imagine Cup 2016 Implan India Indonesia Indonesian Idol Indri Barbie Inovasi Inspirasi Rumah Instagram Interior Minimalis Interior Ruangan Inul Daratista Invite Fanspage Invite Group iPhone Ir Soekarno Irfan Bachdim Iron Man Irwansyah Islam Istri Pertama Italia Jakarta Jaman SMA Jamur Jamur Tiram Jantung Jarvis Jas Hujan Jawa Timur Jelajah Jenis Kelamin Jepang Jerapah Jerman Jessica Iskandar Jessica Mila Jet Li Joe Taslim John Cena Jorge Lorenzo Julia Perez Juventus Kalimantan Kanker Karang Gigi Karla Jacinto Karya Seni Katy Perry Kaya Raya Kecantikan Kecelakaan Kedewasaan Keindahan Alam Keluarga Kematian Kemerdekaan Kenya Keramas Keranda Terbang Kesehatan Gigi Kesehatan Ginjal Kesehatan Hidung Kesehatan Jantung Kesehatan Kuping Kesehatan Organ Reproduksi Kesehatan Rambut Kesehatan Usus Kezia Karamoy Kiamat Kim Kardashian Kitchen Set Kodok Kolam Renang Komedian Komedo Komeng Kompas TV Komunitas Kontoversial Kosmetik Kreatif Kriminal Krisdayanti Kroasia Kucing Kuliner Kulkas Lahan Kecil Lanjut Usia Laudya Cynthia Bella Layar Lemari Dapur Minimalis Lenovo Lewandowski LGBT Lia Chabe Klungkung Libido Lin Dan Lionel Messi Lipsync Lombok Lovebird Lucky Hakim Lucu Ludah Luis Fonsi Luna Maya Lupus Madura Madura United Mahasiswa Maia Estianty Majalah MakeUp Malaysia Maleficent Manchester United Mandi Manuel Neuer Manusia Marc Marquez Marcella Zalianty Maria Ozawa Mario Teguh Maroko Marshanda Marvel Maskapai Penerbangan Maverick Vinales Mawar Hitam Mbah Mijan Media Sosial Meggie Diaz Meksiko Meledak Mencuci Baju Meninggal Dunia Mesin ATM Mesra Mesut Ozil Mia Kang Mia Khalifa Michelin Mick Doohan Microsoft Mie Instan Mike Mohede Miley Cyrus Miniatur Bangunan Minum Air Hangat Mishca Chandrawinata Misteri Mitos Miyabi Mobile Game Model Montegi Motif Kayu Moto GP MotoGP 2016 MotoGP 2017 Movistar Yamaha Muay Thai Musim Dingin Nadia Vega Nagita Slavina Najwa Sihab Nangka NASA Nenek Neraka Neymar Jr Ngeres Niagara Nicky Minaj Nikita Mirzani Nikita Willy Nikki Bella Nou Camp Nyangkut Olahraga Old Trafford Olga Syahputra Olimpiade Olla Ramlan Online Game Operasi Plastik Orang Gila Orang Pintar Orang Tua Orgasme Orlando Bloom Otak Outdor Pacar Pacaran Pakistan Pamela Safitri Panas Dalam Pantai Paprika Paranormal Ulfa Parkir Parsel Paru-paru Basah Pasanagan Kekasih Pasta Payudara Peliharaan Pembunuhan Pemuda Indonesia Pendaki Gunung Pendidikan Karakter Penelitian Pengobatan Pengusir Nyamuk Penyakit Penyakit Rambut Penyanyi Perawatan Perbankan Perkosa Pernikahan Perokok Perpustakaan Persib Pertamina Peru Pesbukers Pesugihan Pevita Pearce Photography Piranha Pizza Planet Playstation 4 PNS Pokemon Go Pokemon Spy Polandia Polisi Politikus Ponsel Pintar Portugal Powerbank Pramuka Prewedding Pria Prilly Latuconsina Prisia Nasution Prostitusi PSK Pusaka Qandeel Baloch Rachel Racun Raffi Ahmad Rahma Azhari Raisa Ramadhan Ramalan Rambut Botak Rambut Rontok Ranting Pohon Rapper Ratu Felisha Real Madrid Rekor Republik Ceko Reza Artamevia Reza Rahadian Rhoma Irama Ria Ridwan Kamil Rio Haryanto Ritual Robby Abbas Rocker Rokok Rokok Elektrik Romantis Roro Fitria Roy Marten Ruang Dapur Ruben Onsu Rumah Rumah Minimalis Rusia Ryuji Utomo Sahabat Sakit Samsung Galaxy S6 Samsung Galaxy S7 Sana Saeed Sandiaga Uno Sangkar Burung Sarah Azhari Sarah Wijayanto Sarapan Sayur Search Engine Seattle Sehat Sejarah Seksi Seksualitas Sel Telur Selebgram Selebritis Selena Gomez Sepakbola Seram Serangga Sex Sexy Shampo Sholat Sianida Sindrom Singapura Sinta Bachir Siput Sky Burial Smack Down Smartphone Smokey Cat Eye Sophia Latjuba Sorban Spanyol Sperma Spider-Man SpiderMan Sports Stadion Star Trek Beyond Star Wars Stefan William Struk Suami Istri Sukses Suku Primitif Sule Sumenep Supercell Surga Susan Sameh Suster Suzuki Ecstar Swedia Syahrini Taman Taman Labirin Tanaman Tasya Kamila Tata Janeta Tata Surya Taufik Hidayat Tebing Teknologi Teliga Telinga Teman Tentara Terancam Punah Terminal 3 Ultimate Teuku Wisnu The Doctor The Voice Kids Indonesia Tiara Dewi Tibet Tidak Senonoh Tidur Tilang Tips TKW Tom Holland Tontowi Tour Tradisi Tradisional Travel Trekking Tren Trypophobia Tukul Arwana Tumbuhan Tumbuhan Karnivora Tumor Turki Tuyul Twitter Tyas Mirasih Uban Unik Universe Universitas Brawijaya Upil US Ustadz Ustadz Syam Uus Valentine Valentino Rossi Varises Via Vallen Vicky Prasetyo Vicky Shu VietJet Vietnam Virus Virus Zika Vitalia Sesha Wahana Permainan Wajah Wales wallpaper 3D Wallpaper Ruangan Wanita Warung Kopi Wasiat WhatsApp Windows Phone Wirausaha Wisata WWF Xiaomi Redmi 3 Yahoo! Yana Zein YouKuper Young Lex YouTube YouTuber Yuki Kato Zaskia Gotik Zaskia Sungkar
false
ltr
item
Rumpi Banget: 30 Contoh Foto Keluarga Dengan Ide Unik dan Lucu Sangat Menginspirasi
30 Contoh Foto Keluarga Dengan Ide Unik dan Lucu Sangat Menginspirasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1HbhrnWPJNflZfO_zmnBdInJoDiWLwMaCkbCQvfOOH0OuNQjNTikxYI-zCo5TLCRxj1u5dnKNgMDSZIDZAvxrjD1LqczxLRXBXk7UnzzmWviTMTooSATSQiIGrPMWPkLMgJDDJsSF1vU/s640/Contoh+Foto+Keluarga+Dengan+Ide+Unik+dan+Lucu+Sangat+Menginspirasi13.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1HbhrnWPJNflZfO_zmnBdInJoDiWLwMaCkbCQvfOOH0OuNQjNTikxYI-zCo5TLCRxj1u5dnKNgMDSZIDZAvxrjD1LqczxLRXBXk7UnzzmWviTMTooSATSQiIGrPMWPkLMgJDDJsSF1vU/s72-c/Contoh+Foto+Keluarga+Dengan+Ide+Unik+dan+Lucu+Sangat+Menginspirasi13.jpg
Rumpi Banget
http://rumpibanget.blogspot.com/2016/02/30-contoh-foto-keluarga-dengan-ide-unik-dan-lucu-sangat-mengispirasi.html
http://rumpibanget.blogspot.com/
http://rumpibanget.blogspot.com/
http://rumpibanget.blogspot.com/2016/02/30-contoh-foto-keluarga-dengan-ide-unik-dan-lucu-sangat-mengispirasi.html
true
6675952127896832729
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy